Home » » GAMBAR DESAIN MASJID MODERN 2 LANTAI

GAMBAR DESAIN MASJID MODERN 2 LANTAI

AUTO CAD GAMBAR MASJID 2017 2D+3D (DWG FILE)


masjid minimalis modern 2017 jasa desain murah 2 lantai

Salam Hormat sahabat Sanggar Teknik. Masjid At-Taqwa ini adalah desain saya yang berlokasi di Dusun Mojo, Desa Rembun Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.
Masjid ini memiliki luas Bangunan 14x16 , untuk luas badan masjid sendiri adalah 10x13 dan teras/ serambi 3 meter, ini adalah masjid Rehab , perubahan dari masjid lama yang akan dibangun ulang dengan desain 2 lantai.

masjid minimalis modern 2017 jasa desain murah 2 lantai

Memiliki 4 kubah kecil di setiap sudut bangunan sebagai pemanis dan kubah utama dengan diameter 7 meter, sebenarnya untuk penggunaan kubah yang memiliki diameter besar untuk pembebananya tidak terlalu sulit karena beban bisa diteruskan ke tiang bangunan yang berada di pinggir tanpa perlu tiang tengah, konsekuensinya penebalan kolom untuk menahan beban dudukan kubah dan biaya yang membesar. Untuk bahan kubah sendiri saya menggunakan Kubah enamel Plus Rangka .

masjid minimalis modern 2017 jasa desain murah 2 lantai

Permintaan Owner dalam desain masjid hampir semua sama, yaitu menggunakan rooster profil GRC dengan profil clasik berada di ujung bangunan. masjid ini sendiri memiliki menara yang dibawahnya sendiri difungsikan sebagai tempat wudhu pria dan wanita, dan juga tak lupa Toilet. 

masjid minimalis modern 2017 jasa desain murah 2 lantai
Mungkin itu sedikit penjelasan mengenai desain yang saya kerjakan kali ini , semoga bisa jadi referensi dan bahan pertimbangan dalam desain dan pembangunan. 

5 komentar:

  1. Mohon maaf mas apakah bisa di share gambar detail ya, insaallah di kampung saya mau membangun masjid

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah,,,Untuk lantai 1 nya sudah terlaksana 85℅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga berjalan dengan lancar, untk semuanya... aamiin

      Delete
  3. Assalamualaikum.. Apakah boleh kami minta gambar design Autocadnya. kita akan buat masjid di tanah wakaf Hertasning Makassar. Kalau berkenan mohon untuk di kirim ke alamat email:
    huda.sumunarta@awalbros.com

    ReplyDelete
  4. Apakah bisa bikinkan gambar kerja design masjid 2lantai seperti ini dg UK 15x20

    ReplyDelete

CHANEL OFFICIAL